Monday 22 June 2015

Kemeriahan Fans Menyelimuti Laga Barcelona Kontra Real Madrid


Kemeriahan Fans Menyelimuti Laga Barcelona Kontra Real Madrid



Fans Catalonian membuat barisan di tribun penonton dengan membentuk jersey Barcelona bernomor punggung 12. (Twitter)

Para pendukung fanatik Barcelona turut memeriahkan laga timnya menghadapi Real Madrid pada pertandingan La Liga pekan ke-28, Senin 23 Maret dini hari WIB. Bertanding di Camp Nou, fans langsung menyambut para bintang lapangan dengan kejutan yang unik.

Ketika kedua tim masuk ke tengah lapangan, fans Blaugrana menyambut kedatangannya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Barcelona yakni 'El Cant del Barca'. Sambil menyanyikan lagu kebangsaan, Para tribun mengangkat jersey Barcelona.

Fans pun memakai jersey berwarna kuning, merah dan biru. Mereka membuat barisan dari bangku penonton dengan membentuk jersey Barcelona yang bernomor punggung 12.
Nomor 12 bagi Fans Barcelona mengartikan bahwa fans turut bergabung dalam 11 pemain tersebut. Mereka juga memberikan kontribusi demi kemajuan tim Barcelona.

Kemeriahan fans pun terbayar setelah Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mengalahkan skuat Los Blancos 2-1. Luis Suarez dan Jeremy Mathieu yang memberikan kemenagan bagi tim Blaugrana.

Berawal dari gol Mathieu yang terjadi pada menit ke-19. Bek asal Perancis itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bola mati dari Lionel Messi.

Namun Real Madrid dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat sepakan Cristiano Ronaldo. Ronaldo bekerja sama dengan Karim Benzema. ia dengan cepat menyambar umpan Benzema ke gawang Claudio Bravo. Kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Para fans Barcelona mulai bersorak-sorai di menit ke-56 setelah Suarez yang memberikan gol penutup. Berkat umpan Dani Alves, ia mampu memanfaatkan umpan itu dengan tembakan kerasnya yang tak mampu dihalau kiper Real Madrid Iker Casillas. Keunggulan Barca pun betahan sampai pertandingan usai.


Berkat kemenangan itu, Barcelona makin memperjauh jarak poin dengan Real Madrid. Barca sukses menempati pemuncak klasemen La Liga dengan menorehkan 68 poin. Sementara Madrid tertinggal empat poin dengan Barca dan menempati di urutan kedua.

No comments:

Post a Comment